Rabu, 19 Desember 2012

 modifikasi motor vixsan

Vixion Rasa Moge

Wuih makin lama makin banyak liat vixion di jalanan,,,tampaknya memang motor ini cukup banyak peminatnya. Banyak yang bilang motor vixion emang sporty ditambah lagi dengan teknologi yang digunakan udah modern yakni dengan teknologi injeksi. Meskipun tampilan lumayan ok, tidak sedikit pula para penunggang vixy yang kurang puas dan menyulap tunggannya menjadi moge2 impian :D.
Moge2 acuan modif diantaranya yamaha R6 dan R1, dari beberapa hasil berselancar saya temukan contoh-contoh modif vixion kayak gini:
http://ekosulis.net/wp-content/uploads/2010/05/Yamaha-vixion-modified-by-LENT-automodified1.jpg


http://ekosulis.net/wp-content/uploads/2010/05/vixion-rms1.jpg





"bukan hanya motor besar saja loh yang bisa di edit eh maksud a'a di modifikasi tapi motor motor bebek juga bisa ne contoh nya di bawah ini motor metik juga sanggup di edit ups di modip bahasa gaul nya!

Modifikasi Motor Beat

Selasa, 11 Desember 2012
Bagi temen-temen semua yang memiliki motor beat dan ingin memodifikasi motornya bisa menjadi acua mungkin cocok dengan selera. Oke tanpa banyak basi basi silahkan dilihat dari foto modifikasi motor honda beat dibawah ini
Honda beat saat ini merupakan salah satu pesaing terberat dari yamaha mio dalam jenis motor matic. Dalam hal penjualan pun honda beat saat ini telah mengungguli dari yamaha mio. Oke karena ogut tidak ingin panjang lebar membahas masalah tersebut, karena disini ogut akan memberikan beberapa foto modifikasi motor beat.

"aduh aduh modifikasi motor di bawah ini gak kalah tampan loh ma yang di atas ? nyampek cew jha ngliat
gak kedip uhhhh kayak mana yaaaaa bentuk nya?

Rabu, 30 Juni 2010

galeri kawasaki ninja 250


"ganteng kalii yee gwa makee motor nee? aduhh aduuhhh kagak nahan deh?

0 komentar:

Posting Komentar